Senin, 09 April 2018

konveksi baju toga wisuda sarjana

konveksi baju toga wisuda sarjana



Toga Wisuda

Selamat datang dan terima kasih kami ucapkan atas kunjungan anda diartikel kami. Kami dari Konveksi Toko Abi siap membantu anda, disini kami menyediakan perlengkapan baju toga wisuda dan lain sebagainya. 

Acara wisuda merupakan moment terindah dan terbaik. Agar acara berjalan dengan lancar sekaligus sesuai dengan harapan, anda harus mempersiapkannya dari jauh-jauh hari, atau sekarang saat yang tepat untuk mempersiapkannya. Lalu Apa saja yang biasanya dipersiapkan? salah satunyaadalahbaju toga wisuda.

Jelang berakhirnya tahun ajaran Pendidikan pasti akan disibukkan dengan beberapa kegiatan bukan? salah satunya persiapan acara wisuda. 

Menyambut hari kelulusan atau wisuda pasti jadi sesuatu yang menyenangkan untuk banyak orang bukan ? Akhirnya, setelah melewati masa skripsi dan segala mata kuliah akan berakhir. Salah satu pakaian yang tidak bisa lepas dari perayaan wisuda aialah pakaian toga lengkap dengan topi hitam bertali. Berbeda dari topi biasanya.

Disini Kami menjual Toga Wisuda dengan bahan seperti berikut ini:
1.     Bahan gabardine.
2.     Bahan Bestway.
3.     Bahan Saten.
Dan Bahan lain sesuai pesanan yang anda inginkan.         
Berikut ini adalah contoh toga yang ada pada Konveksi Toko Abi :


Kami membuat toga dengan bahan yang terbaik dan toga yang kami jual sangat berkualitas dans tidak akan mengecewakan anda, toga yang kami buat terdapat berbagai jenis warna, anda bisa melihat toga produk kami seperti gambar diatas
Toga kami berukuran sama seperti toga-toga lainnya. 

Ayo teman-teman buruan pesan ditoko kami dijamin tidak akan mengecewakan teman-teman, atau kalian bisa kunjung Wabsite kami yaitu “ KONVEKSI TOKO ABI “ untuk melihat berbagai macam toga yang anda inginkan. anda bisa cek di akun IG kami: konveksitokoAbi.

Nah anda sudah melihatnya bukan? Anda bisa langsung menghubungi kami jika anda berminat dan membuat pesanan Toga berikut nomer yang dapat anda hubungi
081293652625
087808189049
Email infokonveksiabi@gmail.com

Atau jika anda ingin melihat secara langsung anda bisa langsung datang keToko kami yang berada Komplek pajak Cipadu Jl.Kasuari Raya No 6, kel. Cipadu jaya, kec. Larangan, Kota Tanggerang Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar