Senin, 09 April 2018

konveksi baju toga wisuda anak tk di jakarta

konveksi baju toga wisuda anak tk di jakarta


Baju Toga wisuda anak TK DI Jakarta

Hallo teman-teman selamat datang di Artikel kami, kami dari toko Konveksi Abi ingin menawarkan berbagai macam jenis baju toga wisuda.

Apa anda pernah melihat pakaian toga? atau mungkin anda sudah pernah menggunakannya?

Bagi anda yang sedang mencari toga wisuda anda sangat tepat sekali dalam mengunjungi halaman kami, karena disinilah tempat nya pembuatan toga wisuda yang berkualitas tinggi dan terbaik, Di konveksi toko abi lah anda bisa memesan langsung toga wisuda yang anda inginkan dari mulai 
berbagai model, bentuk dan juga warna.
Konveksi toko abi bertempat di Tangerang dan sudah berdiri beberapa tahun kami mengelola konveksi pembuatan toga wisuda. Konveksi toko abi mulai beroperasi dari hari senin-sabtu , mulai pukul 08;00 – 17;00.

Konveksi kami menjahit dengan kreatif , handal dan profesional.kami menjual toga wisuda dengan harga sangat terjangkau dan di jamin kualitas tidak mengecewakan. Dengan tenaga penjahit yang sudah berpengalaman dan handal, Anda bisa datang langsung ketempat kami dan lihat produk baju toga wisuda ana tk yang telah kami buat.

Berikut ini adalah gambar produk Baju Toga wisuda yang ada di konveksi kami :





Seperti gambar yang telah kami lampirkan di atas, kami membuat baju toga wisuda anak Tk dengan bahan sebagai berikut :

⦁ Jubah Wisuda dengan bahan pilihan
( Bahan gabardine, Bestway, Saten, dllsesuai pesanan).
⦁ Liontin berlogo dan kalungnya.
⦁ Map atau tabung tertuliskan nama perguruan tinggi.
⦁ Kragh / Sleber yang melingkar di dada terbuat dari saten.
⦁ Topi Wisuda dengan bahan seperti bahan jubah wisuda.

Kami membuat toga dengan bahan yang terbaik dan toga yang kami jual sangat berkualitas dan tidak akan mengecewakan anda, toga yang kami buat terdapat berbagai jenis warna, anda bisa melihat toga produk kami seperti gambar diatas.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan baju toga wisuda di Jakarta dengan kualitas terbaik dan ternyaman maka Anda bisa melihat koleksi yang di produksi oleh Konveksi Toko Abi.

Nah anda sudah melihatnya bukan? Anda bisa langsung menghubungi kami jika anda berminat dan ingin memesan nya berikut nomer yang dapat anda hubungi :

081293652625
087808189049

Atau jika anda ingin melihat secara langsung anda bisa langsung datang keToko kami yang berada Komplek pajak Cipadu Jl.Kasuari Raya No 6, kel. Cipadu jaya, kec. Larangan, Kota Tanggerang Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar